Ophiuchus, Zodiac Baru Telah Muncul

Hari ni terasa membosankan...meski da kopi ma rokok yang selalu nenemnin tapi tetap saja terasa ada yang kurang...yahhh ketimbang gak ada kerjaan, aku coba aj nyalain tuh laptop sambil browsing di paman google ehhh ternyata nemuin artikel cukup membuat gempar di dunia perbintangan. Ehm.. tapi bintang yang pake zodiac itu..

Ada zodiac, yang kebanyakan orang bilang ‘bintang’, muncul di antara 12 zodiac yang kita ketahui. Ophiuchus, zodiac ke 13.

Berita ini muncul di twitter, facebook, dan berbagai social media yang lagi laris manisnya.

Ophiuchus adalah zodiac baru yang dilambangkan dengan orang yang memegang ular. Wah ni sih keren banget kalau menurut saya. Dan saya gak bisa bayangin kalau zodiac baru ini bukan megang ular...wkwkwkwkwk...seremmmm bukan....

Ceritanya, ahli astronomi Parke Kunkle memberi tahu NBC news bahwa zodiac baru ini muncul karena posisi bumi yang berubah selama 3.000 tahun belakangan ini. Kalau mau tahu berita selengkapnya, bisa dibaca di SINI.

Dengan ditemukannya rasi bintang Ophiuchus, maka para ahli astrologi (temennya ahli astronomi), dapat membuat susunan zodiac yang baru:

Capricorn: Jan. 20 – Feb. 16
Aquarius: Feb. 16 – March 11
Pisces: March 11- April 18
Aries: April 18- May 13
Taurus: May 13- June 21
Gemini: June 21- July 20
Cancer: July 20- Aug. 10
Leo: Aug. 10- Sept. 16
Virgo: Sept. 16- Oct. 30
Libra: Oct. 30- Nov. 23
Scorpio: Nov. 23- Nov. 29
Ophiuchus: Nov. 29- Dec. 17
Sagittarius: Dec. 17- Jan. 20

Dan dengan dibentuknya susunan zodiac yang baru itu, Zodiak saya pa ya......????!!

Ohhh ya, update yang terbaru, para ahli astrologi tidak memasukkan Ophiuchus ke dalam susunan zodiac yang sudah ada. Ophiuchus hanya digunakan oleh para ahli astronomi, untuk bahan penelitian.

Post a Comment


hotel ThirtyThirty
Powered by Best Free Counters