XBMC Media Center 10.1

XBMC Media Center merupakan aplikasi yang memenangkan penghargaan media player terbaik. XBMC Media Center memiliki kelebihan dibandingkan aplikasi media player lainnya antara lain dari interfacenya yang memang didesain sungguh menarik serta menu yang elegant membuat nilai aplikasi ini menjadi tinggi padahal aplikasi ini adalah aplikasi gratis atau freeware.
XBMC Media Center mendukung hampir semua tipe file music dan video sehingga anda tak perlu lagi menginstall aplikasi lain sebagai alternative. Semua music dan video koleksi anda dapat anda mainkan hanya dengan sekali klik. Jika anda pernah menggunakan Windows Media Center, tentu saja anda akan sedikit paham mengenai cara penggunaan aplikasi ini. XBMC Media Center juga memiliki Add Ons yang dapat anda konfigurasi sesuka hati.
XBMC Media Center ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan sebagai Universal Media Player. Kualitas audio dan video yang dihasilkan juga terbilang baik sekali. XBMC Media Center berjalan dalam mode full screen sehingga manajemen dan control terhadap aplikasi ini sangat mudah dilakukan. XBMC Media Center juga menyediakan skin-skin menarik yang dapat anda pilih melalui pengaturan skin atau anda juga dapat mendownloadnya di situs resminya.
XBMC Media Center mendukung banyak bahasa termasuk di dalamnya bahasa Indonesia. Selain itu aplikasi ini juga menggunakan memori yang sedikit sehingga tidak memberatkan kinerja computer anda. Tidak salah bila aplikasi ini mendapat penghargaan sebagai aplikasi media player terbaik diantara berbagai aplikasi media player atau media center lainnya. Silahkan saja anda mencobanya dengan mendownload melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Link Download XBMC Media Center 10.0

Post a Comment


hotel ThirtyThirty
Powered by Best Free Counters